Skor Akhir PSIS vs Persiraja 3-1, Hari Nur Yulianto Cetak Brace

Skor Akhir PSIS vs Persiraja 3-1, Hari Nur Yulianto Cetak Brace
Liga 1 2021/2022. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, CIKARANG - Laga seru Liga 1 2021/2022 PSIS vs Persiraja berakhir dengan skor 3-1. Sempat berjalan imbang 0-0 di babak pertama, gol demi gol tercipta dengan cepat di babak kedua pertandingan yang digelar di Stadion Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/9) sore.

Pada babak pertama, PSIS maupun Persiraja sama-sama memperagakan permainan terbuka. Karena itu, tempo pertandingan berjalan cepat. Namun, dari peluang-peluang yang terus dihasilkan oleh kedua tim, belum ada gol yang tercipta.

Sampai wasit meniup peluit tanda jeda antarbabak, kedudukan sama kuat 0-0 masih bertahan.

Pada babak kedua, PSIS terlihat lebih kreatif lagi memberikan tekanan ke pertahanan lawan. Tujuh menit babak kedua berjalan, penalti diberikan wasit kepada PSIS. Hadiah sepakan 12 pas itu didapatkan setelah Hari Nur Yulianto dilanggar oleh kiper Fakhrur Razi. Jonathan Cantillana yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Persiraja. 1-0.

Persiraja yang tertinggal satu gol tampil lebih maksimal lagi dan mencoba untuk melipatgandakan serangan. Upaya itu kemudian membuahkan hasil saat set piece sepakan bebas didapatkan dan Paulo Henrique bisa menyundul bola masuk setelah memenangi duel dengan bek PSIS. Menit ke-66 skor imbang 1-1.

Tak butuh waktu lama bagi PSIS untuk kembali unggul. Tiga menit berselang, berawal dari serangan yang dibangun oleh Komaruddin memanfatkan terobosan dari tengah. Gol berhasil diciptakan.

Komarudin yang mampu melepaskan diri dari kawalan lawan, kemudian menyodorkan bole ke Hari Nur yang langsung menyambarnya dengan sepakan keras, menit ke-69, skor berubah 2-1 untuk PSIS.

Pada menit ke-88, tim berjuluk Mahesa Jenar itu memastikan kemenangan dengan skor 3-1 setlah Hari Nur Yulianto mencatatkan brace-nya. Berawal dari backpass pemain Persiraja yang tak mampu dikontrol dengan sempurna oleh kiper Fakhrur, bola mendekat ke arah Hari Nur.

PSIS Semarang vs Persiraja berakhir dengan skor 3-1. Hari Nur Yulianto jadi pahlawan Laskar Mahesa Jenar dengan dua golnya.