Skor Akhir Timnas Indonesia vs Palestina 0-0, Rafael Struick dan Ivar Jenner Debut

Skor Akhir Timnas Indonesia vs Palestina 0-0, Rafael Struick dan Ivar Jenner Debut
Rafael Struick (jersei merah) menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat melawan Palestina. Foto: PSSI

jpnn.com - Skor akhir 0-0 menutup laga Timnas Indonesia vs Palestina dalam FIFA matchday yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) malam.

Banyak peluang yang dihasilkan para penggawa Garuda, tetapi tak ada gol yang tercipta.

Palestina di sisi lain, bermain ngotot dan menyerang sejak awal-awal babak. Mengandalkan umpan-umpan panjang langsung ke kotak penalti, mereka menekan pertahanan Indonesia dengan maksimal.

Beruntung, performa lini pertahanan dan penjaga gawang Syahrul Trisna cukup apik sehingga bisa menggagalkan beberapa peluang dari tim asal timur tengah tersebut.

Memasuki menit ke-10, Indonesia baru bisa keluar dari tekanan dan memainkan bola dengan tenang. Permainan sabar ditunjukkan dengan diakhiri luncuran bola kepada duet Rafel Struick serta Dimas Drajad.

Timnas Indonesia mendapat peluang matang lewat sepakan Dimas Drajad pada menit ke-16. Sayang, tendangannya masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper Palestina, begitu pula sepakan dari Marselino Ferdinan.

Rafael Struick tak ketinggalan mendapat peluang bagus, tetapi lagi-lagi kiper Palestina mampu menggagalkan upaya pemuda 20 tahun tersebut untuk mencetak gol pada debutnya bersama Timnas Indonesia.

Sampai peluit tanda akhir babak pertama ditiup, skor kacamata tetap bertahan.

Skor akhir 0-0 menyudahi laga uji coba internasional antara Timnas Indonesia vs Palestina di Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News