Skor Akhir Timnas Indonesia Vs Timor Leste 3-0, Shin Tae Yong Bilang Begini

Skor Akhir Timnas Indonesia Vs Timor Leste 3-0, Shin Tae Yong Bilang Begini
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyebut pemainnya sudah bekerja keras sehingga menang 3-0 atas Timor Leste dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/1) malam.

Dalam jumpa pers setelah pertandingan, Shin Tae Yong mengakui bahwa skor yang dihasilkan oleh pemain-pemainnya berkurang dibandingkan pertemuan pertama yang menang 4-1. Namun, secara permainan dia melihat anak didiknya sudah tampil lebih baik.

"Walaupun bermain dengan skor kurang, tetapi ini hasil berusaha lebih pemain. Mereka menunjukkan perkembangan tim kami yang baik," ucapnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga mengakui, semua gol yang dihasilkan berasal dari kerja keras pemain. Membangun serangan dengan perlahan dan terus mengurung pertahanan lawan sehingga akhirnya bisa menang 3-0.

Sejatinya, Indonesia memiliki lebih banyak kans untuk mencetak gol. Namun, finishing yang kurang sempurna dalam pertandingan kali ini menjadikan tak ada gol tambahan sampai laga bubar.

Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste dalam pertandingan ini dihasilkan oleh Terens Owang Puhiri menit ke-5, Ramai Rumakiek (41') dan Ricky Kambuaya (72').(dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Timnas Indonesia memenangi pertandingan kedua kontra Timor Leste, Minggu (30/1) malam. Shin Tae Yong beri pernyataan begini. Simak selengkapnya.


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News