Skor Akhir Waktu Normal PSM vs Bali United 1-1, Lanjut Babak Tambahan Waktu

Skor Akhir Waktu Normal PSM vs Bali United 1-1, Lanjut Babak Tambahan Waktu
Pesepak bola Bali United Haudi Abdillah (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Everton Nascimento (kanan) saat pertandingan leg pertama babak playoff untuk menentukan wakil Indonesia pada Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/6/2023). Pertandingan berakhir imbang 1-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nym

jpnn.com, JAKARTA - Kualifikasi play-off Liga Champions Asia antara PSM vs Bali United berakhir 1-1 dalam laga waktu normal 90 menit di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (10/6).

Laga pun harus berlanjut ke babak tambahan waktu. 

PSM yang didukung lebih dari delapan ribu penonton mencoba menunjukkan permainan menyerang sejak menit awal. Tim berjuluk Juku Eja itu langsung menekan pertahanan tim tamu Serdadu Tridatu.

Namun, serangan yang dibangun oleh PSM itu mampu dihentikan dengan brilian oleh barisan pertahanan Bali United. Bukan itu saja, Bali United yang mengandalkan serangan balik cepat bahkan mampu memberikan ancaman.

Eber Bessa yang melepaskan diri dari kawalan pemain belakang PSM, mampu melepaskan sepakan terukur ke arah gawang PSM. Beruntung bagi PSM, kiper mereka masih bisa mengamankan bola.

PSM baru bisa membalas serangan berbahaya pada menit ke-22. Berawal dari umpan Kenzo Nambu, bola mengarah ke Wiljan Pluim. Dia langsung menendang, tetapi bola bisa diblok oleh Adilson Maringa, kiper Bali United.

Bola memang sempat memantul lagi dan coba disundul oleh Pluim, tetapi arahnya melambung ke atas mistar gawang Bali United.

Meski ada beberapa peluang kembali tercipta, sampai laga babak pertama usai tak ada gol tambahan. Skor paruh pertama ditutup dengan sama kuat 0-0.

Skor akhir waktu normal 90 menit PSM vs Bali United 1-1, laga berlanjut ke babak tambahan waktu

Sumber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News