Piala AFF U-16

Skuat Timnas Indonesia U-16 Bikin Para Gadis Histeris

Skuat Timnas Indonesia U-16 Bikin Para Gadis Histeris
Suporter Timnas Indonesia. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-16 nanti malam akan menghadapi Vietnam dalam laga Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, live Indosiar pukul 19.00 Wib.

Di dua laga sebelumnya, penampilan tim berjuluk Garuda Nusantara itu lumayan memikat. Mereka menyukur Filipina dengan delapan gol tanpa balas (29/7), kemudian unggul tipis 2-1 atas Myanmar (31/7)

Kini, skuat Timnas Indonesia U-16 sudah mulai menjadi sosok yang diidolakan, terutama idola bagi kaum hawa.

Itu sudah terlihat kemarin sore saat David Maulana cs melakoni latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo. Stadion yang beraada di lingkungan sekolah, menarik perhatian siswa-siswi untuk datang menyaksikan mereka latihan.

Apalagi waktu latihan Garuda Nusantara yang berbarengan dengan jam pulang sekolah. Bahkan sebelum tim asuhan Fakhri Husaini tiba di Stadion, sudah ada segelintir remaja yang menunggu di tribun penonton.

”Ingin lihat mereka latihan. Sama sekalian minta foto sama pemainnya,” ujar Trie Indah salah satu remaja yang datang menyaksikan latihan timnas Indonesia. ”Kebetulan saya suka sama Rendy Juliansyah,” imbuhnya dengan malu-malu.

Saat David Maulana cs memulai latihan dengan lari ringan mengelilingi lapangan, beberapa siswi SMK N 2 Buduran yang gedung sekolahnya berada tepat di belakang Stadion Jengolo teriak histeris untuk menyemangati mereka.

Hal itu langsung direspons dengan lambaian tangan dari beberapa skuad timnas. Bahkan salah satu punggawa Garuda Nusantara sempat tersandung saat diteriaki oleh para remaja itu. Tak hanya pemain, Fakhri Husaini juga sesekali melambaikan tangan kea rah suporter.

Popularitas mulai diraih para pemain Timnas Indonesia U-16 yang bermain di Piala AFF U-16 2018, yang nanti malam melawan Vietnam, live Indosiar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News