Skuat Timnas U-16 Tetap Disambut dengan Meriah

Skuat Timnas U-16 Tetap Disambut dengan Meriah
Timnas U-16 indonesia saat disambut oleh Pemerintah di Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia memang gugur di babak perempat final Piala AFC U-16 di Malaysia. Namun, pemerintah tak menutup mata dengan perjuangan David Maulana dkk.

Kemenpora datang menjemput awak tim berjuluk Garuda Asia itu di pintu kedatangan terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (2/10) malam.

Tampak Deputi III Kemenpora R Isnanta, Asdep Olahraga Pendidikan Alman Hudri dan juga tim media Kemenpora menyambut kedatangan tim Indonesia.

Kalungan bunga langsung diberikan kepada pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini saat keluar dari pintu Bandara.

"Selamat datang, salam dari pak Menpora Imam Nahrawi yang sedang menyiapkan Asian Para Games sehingga tak bisa datang langsung. kami tetap bangga dengan semangat dan perjuangan dari pemain Timnas U-16. Mereka tetap layak disambut dan harus dijaga potensinya ke depan," kata Isnanta.

Fakhri pun merasa kaget karena kegagalan mereka di perempat final dan tak lolos ke Piala Dunia U-17 2019 ternyata tetap diapresiasi.

"Jujur saya terkejut, kami tak menyangka disambut, dijemput di bandara. Kami terima kasih dengan pemerintah, menghargai perjuangan anak-anak ini," kata Fakhri.

Hal yang sama juga dilontarkan oleh Kapten Tim David Maulana. Dia merasa senang, perjuangan tim tak dilupakan dan tetap mendapatkan sambutan positif dari negara.

Timnas U-16 Indonesia memang gugur di babak perempat final Piala AFC U-16 di Malaysia. Namun, pemerintah tak menutup mata dengan perjuangan David Maulana dkk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News