Skuter Listrik Xiaomi 4 Ultra Hadir dengan Sistem Suspensi Ganda

Skuter Listrik Xiaomi 4 Ultra Hadir dengan Sistem Suspensi Ganda
Skuter listrik Xiaomi 4 Ultra. Foto: Xiaomi

jpnn.com, SPANYOL - Skuter listrik Xiaomi 4 Ultra dengan sistem suspensi ganda hadir di Mobile World Congress (MWC) 2023, Barcelona, Spanyol.

Sistem suspensi ganda mampu memastikan 4 Ultra berjalan mulus dan aman, bahkan di medan yang kasar atau tidak rata.

Sistem inovatif itu diklaim meningkatkan ketinggian sasis serta memberi pengendara visibilitas dan stabilitas yang lebih baik.

Selain itu, ban Xiaomi DuraGel 10 inci yang tahan tusukan dan self-sealing meminimalkan risiko ledakan ban, memastikan keamanan maksimum, serta pengalaman berkendara yang lebih baik.

Skuter listrik Xiaomi 4 Ultra mampu mencapai kecepatan hingga 25 km/jam dan mendaki lereng dengan tanjakan hingga 25 persen dengan mudah.

Motor bertenaga 940 W dan baterai yang tahan lama memberi pengendara kebebasan untuk menempuh jarak hingga 70 kilometer dengan sekali pengisian daya, menjadikannya pilihan yang baik untuk komuter atau mereka yang sekadar menjelajahi lingkungan sekitar.

Bodi aluminium Xiaomi 4 Ultra diklaim kokoh, tetapi tetap ringan dengan mampu menopang beban maksimum hingga 120 kilogram.

Selain itu, pegangan yang melebar serta dek yang luas memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil.

Skuter listrik Xiaomi 4 Ultra dengan sistem suspensi ganda hadir di Mobile World Congress (MWC) 2023, Barcelona, Spanyol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News