Senin, 22 Juli 2019 – 04:06 WIB

Skype di Android Kena Gangguan Bug, Microsoft Sigap

Selasa, 02 April 2019 – 11:51 WIB
Skype di Android Kena Gangguan Bug, Microsoft Sigap - JPNN.COM

jpnn.com - Baru-baru ini, sejumlah pengguna Skype mulai mengeluhkan permasalahan lantaran aplikasi Skype mereka di Andorid, bisa menjawab panggilan secara otomatis. Setelah diketahui, ada gangguan bug yang terdapat di platform besutan Microsoft tersebut.

Bisa dimengerti kenapa hal itu dikhawatirkan oleh beberapa pengguna yang terdampak. Tentu saja tidak ada yang ingin menjawab panggilan video di waktu dan kondisi tidak tepat.

BACA JUGA: Microsoft Lengkapi Skype dengan Fitur Penerjemah Real Time

Pada aplikasi Skype sendiri ada peraturan yang memungkinkan pengguna dapat menjawab panggilan secara otomatis. Opsi ini sejatinya dimatikan secara default oleh perusahaan dan pengguna yang tidak keberatan menjawab panggilan secara otomatis bisa mengaktifkannya.

Seperti dilaporkan Ubergizmo, Selasa (2/4), Microsoft mengatakan sedang memperbaiki masalah tersebut. Microsoft menambahkan bahwa perbaikan dilakukan untuk seluruh aplikasi Skype terbaru.

Hal tersebut dilakukan agar semua orang tidak lagi menemui bug serupa. Sebagian orang masih menggunakan Skype untuk berkomunikasi.

Meski telah banyak platform perpesanan baru yang sekaligus dapat melakukan panggilan video, Skype tetap diminati karena banyak digunakan untuk kepentingan bisnis suatu kelompok. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar