Slamet-Dendi Tereliminasi dari Timnas

Slamet-Dendi Tereliminasi dari Timnas
Slamet-Dendi Tereliminasi dari Timnas
JAKARTA - Slamet Riyadi dan Dendi Santoso harus melupakan mimpi tampil di Piala AFF 2010. Dalam penentuan 22 pemain yang masuk dalam skuad, kemarin (30/11), pemain asal Persela Lamongan dan Arema itu tereliminasi.

Pencoretan kedua pemain itu diumumkan oleh pelatih Alfred Riedl setelah memimpin latihan kemarin pagi, di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. "Ini keputusan yang tidak mudah. Tapi saya harus membuat keputusan. Slamet dan Dendi terpaksa harus keluar dari tim," kata Riedl.

Menurut mantan pelatih timnas Vietnam dan Laos ini, di antara alasan pencoretan adalah banyaknya pemain yang berada di posisi kedua pemain tersebut. "Kami masih punya banyak pemain di posisi Dendi dan Slamet. Posisi keduanya menjadi pertimbangan kami dalam mengambil keputusan," sambung Riedl.

Sementara itu, latihan timnas Indonesia kemarin pagi diikuti oleh 24 pemain. Slamet dan Dendi memang juga masih bergabung dengan pemain yang lain dalam latihan. Termasuk juga penjaga gawang yang baru saja melangsungkan pernikahan, Markus Haris Maulana. Oleh Riedl, kiper Persib Bandung itu hanya diberi waktu libur dua hari untuk melangsungkan pernikahan.

JAKARTA - Slamet Riyadi dan Dendi Santoso harus melupakan mimpi tampil di Piala AFF 2010. Dalam penentuan 22 pemain yang masuk dalam skuad, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News