The Gunners Turunkan Tim Terkuat

The Gunners Turunkan Tim Terkuat
The Gunners Turunkan Tim Terkuat
LONDON - Arsenal serius membidik gelar Piala Carling. Seiring telah lolosnya mereka ke perempat final, pelatih Arsenal Arsene Wenger memutuskan akan tetap menurunkan tim terkuatnya, di ajang yang pamornya masih di bawah Premier League dan Piala FA itu.

Kebijakan itulah yang akan diterapkan Wenger, saat Arsenal menjamu Wigan Athletic, di Stadion Emirates, dini hari nanti. "Ya, kami akan menurukan tim terkuat. Anda akan melihat kami tetap memainkan pemain reguler kami," kata Wenger di Arsenal TV, kemarin.

"Kami memiliki skuad besar, dan semua pemain layak menempati starting eleven. Jadi, saya hanya tinggal memilih pemain yang masih bugar untuk dimainkan, dan mengistirahatkan mereka yang kelelahan, karena kami bermain tiga kali dalam pekan ini," tambah entraineur berusia 61 tahun itu.

Robin van Persie dan Theo Walcott termasuk pemain yang bakal mendapat kesempatan turun melawan Wigan. Di musim lalu, Van Persie dan Walcott memang berstatus starting eleven. Tapi, di musim ini, kedua pemain lebih banyak menjadi cadangan bagi Samir Nasri dan Maroune Chamakh.

LONDON - Arsenal serius membidik gelar Piala Carling. Seiring telah lolosnya mereka ke perempat final, pelatih Arsenal Arsene Wenger memutuskan akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News