Slamet Nekat Terjun ke Sumur Sedalam 10 Meter, Tetapi Nyawa-nya Masih Selamat

Slamet Nekat Terjun ke Sumur Sedalam 10 Meter, Tetapi Nyawa-nya Masih Selamat
Petugas dan warga berusaha melakukan evakuasi terhadap Slamet yang mencoba bunuh diri dengan cara terjun ke dalam sumur, Sabtu (20/7) sore. Foto: kaltengpos/jpg

jpnn.com, PANGKALAN BUN - Slamet, 57, warga Desa Kumpai Batu Atas Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng, mendadak bikin geger, Sabtu (20/7) sore.

Pasalnya, dia melakukan upaya bunuh diri dengan cara terjun menceburkan diri ke dalam sebuah sumur sedalam kurang lebih 10 meter.

Sontak warga yang mengetahui aksi Slamet itu, berusaha memberikan pertolongan. Bahkan tidak berapa lama kemudian, tim penyelamat dari Damkar, Basarnas serta Polri dan TNI langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

BACA JUGA: Nurhayati Menangis Histeris Saat Tertangkap Selundupkan Sabu ke Rutan

Namun, Slamet yang masih hidup justru menolak untuk diselamatkan dan dievakuasi dari dalam sumur yang selama ini cukup dikeramatkan warga setempat.

Slamet Nekat Terjun ke Sumur Sedalam 10 Meter, Tetapi Nyawa-nya Masih Selamat

Sejumlah warga mencoba membujuk pelaku percobaan bunuh diri untuk mau diangkat ke atas. Foto: kaltengpos/jpg

Beberapa keluarga dan warga berusaha membujuk Slamet agar bersedia untuk diangkat keluar sumur, namun justru ditolaknya. Dia malah melakukan perlawanan dan enggan dibantu untuk naik keluar dari dalam sumur.

Slamet, 57, warga Desa Kumpai Batu Atas Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng, mendadak bikin geger, Sabtu (20/7) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News