JPNN.com

Petugas Damkar Gagalkan Percobaan Aksi Bunuh Diri

Sabtu, 13 Juli 2019 – 18:38 WIB Petugas Damkar Gagalkan Percobaan Aksi Bunuh Diri - JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Sebuah aksi percobaan bunuh diri mendadak bikin heboh warga di Jalan Sejahtera, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, Kamis (11/7).

Pelaku percobaan bunuh diri berhasil diselamatkan setelah petugas pemadam kebakaran Kota Pekanbaru berhasil menggagalkan aksi tersebut.

Saat penyelamatan, pelaku berjenis kelamin laki-laki itu diturunkan petugas dari atas menara air milik warga. Dengan ketinggian lebih kurang 15 meter itu.

BACA JUGA: Pilihan Stasiun MRT Jadi Lokasi Pertemuan Jokowi - Prabowo Memang Sarat Makna

“Pelaku percobaan bunuh berhasil diselamatkan. Mungkin rencananya mau melompat dari menara air warga," ungkap Kasi Rescuer Dinas Pemadam Lebaran Penyelematan dan Perlindungan kota Pekanbaru, Ibas Sembiring kepada Riau Pos, Jumat (12/7).

Untuk membujuk korban turun, lanjut Ibas, pihaknya menyiapkan tali dobel pully dan tandu untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Untuk identitas kami belum tahu, karena saat ditanya oleh petugas dia tidak mau bicara. Selanjutnya, kami serahkan ke perangkat desa dan bhabinkamtibmas di sana," tutupnya. (*1)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...