Slank Bakal Hebohkan Crossborder Indonesia-Timor Leste

Slank Bakal Hebohkan Crossborder Indonesia-Timor Leste
Slank di markasnya, Senin (19/6). Foto: Djainab Natalia/JPNN

jpnn.com, ATAMBUA - Area perbatasan Indonesia dengan negara tetangga Timor Leste akan heboh luar biasa. Slank akan mengebohkan Atambua, Belu, Nusa Tenggara Timur, di Lapangan Umum Simpang Lima Atambua, Jumat 22 September 2017.

Kepala Dinas Pariwisata Belu Johanes Andes Prihatin mengucapkan terima kasih banyak kepada Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang sukses mendatangkan band papan atas tanah air ke Atambua.

Menurut dia, kebijakan itu akan meningkatkan partiwisata Belu atau Atambua di mata Timor Leste.

”Saya yakin akan banyak yang menyeberang ke Atambua. Sebab, Slank bukan hanya dicintai oleh masyarakat Atambua, namun juga disukai oleh masyarakat Timor Leste. Ini saya pastikan semua ini berkat Kemenpar, karena tidak ada daya dan upaya kami bisa membawa Slank ke tanah Atambua,” ujar Johanes.

Slank akan tampil pada pukul 18:00. Pria yang biasa disapa Jap itu juga mempersilakan kepada saudara tetangga Timor Leste untuk hadir dan menyaksikan pertunjukan spektakuler tersebut dengan lighting dan sound system yang mumpuni.

”Silakan menyeberang. Tempat Anda untuk menyaksikan konser ini sudah kami sediakan dengan baik. Pintu perbatasan kami buka dengan lapang dan perbatasan akan buka dengan pintu yang lebih banyak. Kami jamin aman, dan silakan datang saudaraku membawa keluarga karena Atambua sangat indah untuk disambangi,” ujar Jap.

Jap mengatakan, setelah mendapatkan kepastian tanggal dari pihak manajemen Slank dan Kemenpar, pihaknya langsung berkoordinasi dengan seluruh elemen terkait di Atambua, unsur keamanan dan stakeholder pimpinan di Belu.

”Bahkan, kami dan Kemenpar telah mengirim tim promosi ke negara tetangga, agar acara ini berjalan sukses dan lancar, tentunya berdampak besar bagi pariwisata Indonesia,” kata Jap.

Slank akan mengebohkan Atambua, Belu, Nusa Tenggara Timur, di Lapangan Umum Simpang Lima Atambua, Jumat 22 September 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News