Slank dan Mahalini Meriahkan Suasa PRS 2022 Denpasar

Slank dan Mahalini Meriahkan Suasa PRS 2022 Denpasar
Artis-artis lokal dan nasional memanjakan para pengunjung dalam Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 BRI di Denpasar, Bali, pada 9-11 Desember. Foto: GenPI.co

jpnn.com, JAKARTA - Artis-artis lokal dan nasional memanjakan para pengunjung dalam Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 BRI di Denpasar, Bali, pada 9-11 Desember.

Kemeriahan menyeruak saat deretan artis, seperti Mahalini, Slank, Letto, Kotak, Lolot & Sound of Mirror, Joni Agung, dan Navicula berakhir.

Tidak hanya meriah di lapangan, PRS 2022 tetapi juga dunia maya. Tagar #PRSDenpasar2022 trending topic di Twitter, Sabtu (10/12).

Denpasar menjadi kota kesebelas selama penyelenggaraan PRS 2022. Acara itu dihelat di Lapangan Mertasari pada pukul 13:30-21:30 WITA.

Tema yang diusung ialah Pede Memimpin Perubahan. Tema itu diharapkan mendorong UMKM memberikan perubahan yang positif dan signifikan bagi terciptanya masyarakat Indonesia yang pede berbisnis dan mengelola keuangan.

BRI menggandeng seluruh UMKM binaan untuk hadir dan memberikan pelayanan yang utuh bagi mereka dan juga para nasabah BRI.

Gelaran acara itu diharapkan mampu menstimulasi perekonomian mikro di Kota Denpasar.

Rangkaian kegiatan PRS 2022 di Denpasar telah dimulai pada 4-8 Desember 2022. BRI mengadakan edukasi literasi digital kepada para pedagang pasar di 15 titik pasar tradisional.

Artis-artis lokal dan nasional memanjakan para pengunjung dalam Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 BRI di Denpasar, Bali, pada 9-11 Desember.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News