#PRSSemarang2022 Jadi Pembicaraan Netizen, Menduduki Trending Topic Twitter

#PRSSemarang2022 Jadi Pembicaraan Netizen, Menduduki Trending Topic Twitter
Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengungkapkan tagar #PRSSemarang2022 mengalahkan berbagai tagar yang juga ramai di lini masa pada Sabtu (20/8). Foto: BRI

jpnn.com - Tanda pagar (tagar) #PRSSemarang2022 mengalahkan berbagai tagar yang juga ramai di lini masa pada Sabtu (20/8).

#PRSSemarang2022 memuncaki trending topic Twitter sejak pertama kali muncul di lini masa.

Hashtag #PRSSemarang2022 merupakan bagian dari Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang digagas PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) alias BRI Tbk.

PRS bertujuan meningkatkan literasi kepada masyarakat dan pelaku UMKM di Jawa Tengah, khususnya Semarang dengan tema 'Pede Memimpin Perusahaan'.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengajak seluruh pelaku usaha UMKM di Indonesia untuk percaya diri atau pede dalam berinovasi dan berbisnis untuk membawa perubahan positif yang signifikan bagi perekonomian di Indonesia.

BRI mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes, pede bekerja, pede berbisnis, dan pede mengelola keuangan.

Supari juga menegaskan terus berkomitmen untuk beradaptasi melalui inovasi layanan keuangan sesuai kebutuhan masyarakat yang terus berubah.

“Perseroan senantiasa mendorong pelaku UMKM untuk naik kelas melalui digitalisasi bisnis. Di samping itu, literasi digital mampu mempercepat inklusi keuangan,” terang Supari.

Tanda pagar (tagar) #PRSSemarang2022 mengalahkan berbagai tagar yang juga ramai di lini masa pada Sabtu (20/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News