Peringati HUT ke-77 RI, BRI Rangkul UMKM dalam BRILian Independence Week

Peringati HUT ke-77 RI, BRI Rangkul UMKM dalam BRILian Independence Week
BRI menyambut Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 melalui berbagai aktivitas bertajuk BRILiaN Independence Week. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI menyambut Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 melalui berbagai aktivitas bertajuk BRILiaN Independence Week.

Bank pelat merah itu menggelar acara tersebut pada 17-20 Agustus 2022.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menyebut BRI terus berkomitmen untuk berkontribusi mengangkat potensi UMKM yang merupakan tulang punggung perekonomian nasional.

“BRI menyelanggarakan berbagai aktivasi menarik secara serentak di seluruh jaringan BRI. Kami berharap apa yang telah kami persiapkan ini dapat meningkatkan kecintaan Insan BRILiaN terhadap tanah air Indonesia,” ujarnya.

BRILiaN Independence Week digelar dengan berbagai kegiatan perlombaan khas 17 Agustusan yang diikuti jajaran direksi hingga pekerja BRI Group lainnya.

Sukacita semakin bertambah dengan kegiatan “Bazaar Klaster Mantriku” secara serentak di 18 Regional Office dan Kantor Pusat BRI yang diikuti oleh UMKM binaan BRI terpilih pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Kemeriahan acara berlanjut dengan Bazaar Localoca yang menggandeng 17 merchant dan Bazaar Rumah BUMN Bersama 19 merchant pilihan pada Jumat, 19 Agustus 2022.

RI juga terus menjalin relasi positif bersama stakeholders pada peringatan HUT RI ke-77 ini dalam kompetisi sepak bola Trofeo Cup pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

BRI menyambut Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 melalui berbagai aktivitas bertajuk BRILiaN Independence Week.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News