Slank Konser di GBK, Bimbim : Datanglah dengan Damai

Slank Konser di GBK, Bimbim : Datanglah dengan Damai
Slank Konser di GBK, Bimbim : Datanglah dengan Damai

jpnn.com - JAKARTA -- Grup band Slank akan menggelar konser dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12) mulai pukul 20.00 WIB.

Demi keamanan jalannya konser, Bimbim sang drumer, Kaka vokalis dan Ivan bassis didampingi manager Slank Iffet Viceha Sidharta alias Bunda Iffet mendatangi Markas Polda Metro Jaya, Kamis (12/12) pukul 16.30.

Mereka disambut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. Turut pula di acara penyambutan itu Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya Kombes Mochammad Chairul, Kasat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Heny Sulistya dan Kasat Intel AKBP Sodiran.

Pertemuan yang digelar di ruang Biro Ops Polda Metro Jaya itu untuk memaparkan persiapan pengamanan jalannya konser yang mengusung tema "Gak Ada Matinya" itu.

Usai pertemuan, Bimbim yakin konser ultah 30 Slank itu akan aman dengan diterjunkannya kurang lebih 2500 personel untuk pengamanan.

"Insya Allah akan aman. Izin sudah lama turun," kata pemilik nama asli Bimo Setiawan ini kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/12).

Ia mengatakan dalam pertemuan itu diperlihatkan bagaimana teknis pengamanan serta jumlah personel maupun langkah-langkah antisipasi oleh pihak kepolisian. "Kita merasa akan aman. Masyarakat silahkan datang dengan damai," terang Bimbim.

Sementara itu, Kaka  mengatakan akan terus mengimbau melalui media sosial, fans klub dan lainnya. "Kita kampanye bilang bahwa ini benar-benar konser yang mengedukasi bagi teman-teman yang mengapresiasi musik. Ini buat menghargai karya seniman dengan membayar," terangnya.

JAKARTA -- Grup band Slank akan menggelar konser dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News