Slowright Bicara Soal Pertemanan Lewat Side By Side

Slowright Bicara Soal Pertemanan Lewat Side By Side
Slowright, band ska asal Malang. Foto: Dok. DoggyHouse Records

jpnn.com, JAKARTA - Band ska asal Malang, Slowright akan segera meluncurkan single baru setelah terakhir merilis album penuh pertama, High & Low pada tahun lalu.

Masih di bawah naungan DoggyHouse Records dan diproduseri oleh SB Tunes, Slowright siap melepas amunisi terbaru dengan sesuatu yang berbeda.

"Kami sadar betul masa promo album High & Low masih sedang berjalan dan masih banyak yang harus di lakukan. Tetapi sedikit menengok ke belakang, Sandy Armita (vokalis baru Slowright) bergabung ketika materi album High And Low sudah jadi, tinggal mengisi vokal saja. Akhirnya Sandy kami paksa untuk menulis semua lirik album tersebut dalam waktu yang sangat singkat," ungkap Slowright.

Dari sana, Slowright sepakat untuk membuat materi baru yang melibatkan Sandy secara penuh dalam setiap proses kreatif.

Grup yang kini beranggotakan Sandy Armita (vokal), Mochamad Raja Sandyapura (gitar) dan Fandi Bagus Tofani (drum) itu langsung meracik materi lagu baru yang diberi judul Side By Side.

Ketiga personel Slowright sepakat menunjuk Fifan Christa/Atlesta (Pops You Good studio) sebagai eksekutor dari ide-ide.

Materi baru yang menyempurnakan formula reggae dengan hip-hop dan rock itu juga sebagai penanda perubahan dari materi Slowright sebelumnya.

Tidak dapat dipungkiri, cara Sandy ngerap serta bernyanyi membawa banyak pengaruh baru ke dalam Slowright dan member lainnya menanggapi dengan sangat positif.

Band ska asal Malang, Slowright akan segera meluncurkan single baru setelah terakhir merilis album penuh pertama, High & Low pada tahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News