SM Entertainment Siap Gugat Komentar Berbahaya Netizen

SM Entertainment Siap Gugat Komentar Berbahaya Netizen
Exo. Foto: Soompi

jpnn.com - SM ENTERTAINMENT telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis dan idol mereka dari komentar berbahaya dan serangan online.

Itu dilakukan karena agen ternama itu melihat ada perkembangan aktivitas ilegal yang menargetkan artis dan idol di bawah naungan mereka.

"Termasuk penghinaan pribadi, invasi privasi pribadi, pencurian, pengungkapan informasi pribadi, penyebaran rumor jahat serta penghinaan karakter yang serius. Seiring aktivitas ini, kerusakan psikologis dan material bagi para seniman kami semakin bertambah parah," kata perwakilan SM Entertainment, seperti dilansir laman Soompi.

Kini SM Entertainment telah melibatkan sebuah firma hukum yang mengkhususkan diri di bidang yang relevan dan bersama tim hukum mereka.

"Kami berencana untuk melangkah maju dengan menanggapi melalui tindakan hukum. Kami telah memutuskan untuk menanggapi secara tegas aktivitas ilegal dan membuat akun resmi untuk terus menerima laporan kegiatan tersebut," pungkas SM Entertainment.(fny/jpnn)


SM Entertainment ingin melindungi selebriti dan artis mereka dari komentar buruk warganet.


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News