Music Bank Jakarta Malam Ini, EXO Cs Bakal Bawakan Lagu Indonesia

Music Bank Jakarta Malam Ini, EXO Cs Bakal Bawakan Lagu Indonesia
Music Bank in Jakarta. Foto: KBS

jpnn.com - Pergelaran Music Bank Live in Jakarta 2017 dilangsungkan malam ini.  Kali ini stasiun TV Korea KBS selaku pemilik acara menghadirkan grup dengan fan base besar.

Ada EXO, B.A.P, GFriend, ASTRO, serta rookie SM Entertainment, NCT 127. Mantan host Music Bank Park Bo-gum dan personel Red Velvet Irene kebagian tugas sebagai pembawa acara.

Para artis itu berdatangan sejak kemarin sore, Jumat (1/9). Personel GFriend tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada pukul 17.00 WIB.

Mengutip akun Twitter @GFRDindonesia, keenam personel (So-won, Eun-ha, SinB, Yu-ju, Ye-rin, dan Um-ji) langsung dijemput bus menuju hotel. Mereka datang melalui jalur VIP.

’’Mungkin supaya kejadian kayak Tae-yeon SNSD kemarin nggak terulang lagi,’’ tulis admin akun tersebut.

ASTRO juga tiba pada waktu yang hampir bersamaan, tetapi dengan penerbangan berbeda. Sama dengan GFriend, grup K-pop pendatang baru terbaik versi Billboard 2016 tersebut melewati jalur VIP.

Sebelum berangkat, Moon-bin dan MJ mengunggah video singkat via Twitter. ’’Kami bakal pergi dan pulang kembali dengan selamat! Kami jadi ASTRO yang tidak membuat kalian khawatir, hehe. Love you,’’ cuit personel grup pemilik hit Hide & Seek tersebut.

Sementara itu, pengisi lainnya memilih berangkat lebih siang dari Bandara Incheon, Korea Selatan. B.A.P, misalnya. Grup asuhan TS Entertainment itu berangkat tengah hari.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News