Oh Sehun EXO Didapuk Sebagai Whitelab’s Scientist Ganteng

Oh Sehun EXO Didapuk Sebagai Whitelab’s Scientist Ganteng
Whitelab menggandeng Oh Sehun EXO sebagai Whitelab’s Scientist Ganteng. Foto Instagram whitelab

jpnn.com, JAKARTA - Whitelab resmi menggandeng Oh Sehun EXO sebagai Whitelab’s Scientist Ganteng.

Selain karena sosok Oh Sehun memiliki kulit glowing yang cocok untuk merepresentasikan persona brand, Whitelab juga ingin mengobati kerinduan para fans EXO, yang saat ini banyak member tengah menjalankan wajib militer.

Bahkan #WhitelabXSehun kembali menjadi trending topic di Indonesia dan worldwide hanya dalam waktu singkat setelah unggahan resmi dirilis.

"Diharapkan dengan kehadiran Sehun sebagai brand ambassador produk lokal dapat mengobati kerinduan para fans dan mereka bisa merasa lebih dekat dengan Sehun," ungkap tim Whitelab.

Dalam sebuah video, Oh Sehun juga meminta dukungan, baik untuk dirinya maupun kesuksesan kolaborasinya dengan brand perawatan kulit Whitelab.

Adapun produk unggulan yang akan mulai dijual perdana eksklusif di Shopee pada 14 Februari 2022 ini adalah A Dose Glowing Serum, yang merupakan serum keluaran terbaru yang di klaim sebagai powerful arbutin serum.

Dengan kandungan 2% Arbutin, 2% Niacinamide, Chroma Bright, Hyalucomplex 10 dan juga Marine Collagen, bisa membuat wajah menjadi cerah maksimal, seperti tagar yang digunakan Whitelab #CerahBenderang.

Produk ini akan di-bundling dengan produk unggulan Whitelab lainnya untuk para penggemar, dan berkesempatan mendapatkan photocard.

Tagar WhitelabXSehun kembali menjadi trending topic di Indonesia dan worldwide hanya dalam waktu singkat setelah unggahan resmi dirilis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News