SMA 1 PSKD Memupus Harapan SMA 3 Teladan di DBL DKI Jakarta Championship Series 2022

SMA 1 PSKD Memupus Harapan SMA 3 Teladan di DBL DKI Jakarta Championship Series 2022
Pemain SMA 1 PSKD Jakarta, Harva Roshy Wahani saat berlaga di DBL DKI Jakarta Championship Series 2022. Foto: DBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tim putri SMA 1 PSKD Jakarta memberikan luka mendalam untuk SMA 3 Teladan Jakarta pada laga pemungkas Grup B  DBL DKI Jakarta Championship Series 2022.

Bertanding di GOR Soemantri Brodjonegoro, Selasa (15/11/2022) sore WIB, SMA 1 PSKD menang dengan skor telak 61-12 atas SMA 3 Jakarta.

Bintang kemenangan tim PSKD ialah Caroline Regina Vincentia Bulan yang mencetak 15 angka.

Adapun dari kubu SMA 3 Teladan, tercatat hanya Elleanore Phoebe Angelique Margana yang tampil apik dengan melesatkan enam angka.

Sayang di akhir laga, Elleanore mengalami sedikit masalah di bagian pergelangan kakinya yang membuat SMA 3 Teladan kesulitan mencetak angka.

Terbukti di quarter keempat, sekolah yang berada di kawasan Setiabudi itu tidak mampu mencetak angka satu pun.

Asisten pelatih PSKD Regina Nathania Pramesti mengaku senang atas pencapaian anak asuhnya yang tampil apik selama fase grup.

Dirinya berharap Putri Lendy Kartika Sari cum suis tidak jemawa dan tetap fokus menatap pertandingan semifinal yang diprediksi lebih berat.

Tim putri SMA 1 PSKD Jakarta memberikan derita mendalam untuk SMA 3 Teladan Jakarta pada DBL DKI Jakarta Championship Series 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News