SMA 70 Terancam Kehilangan Sponsorship

SMA 70 Terancam Kehilangan Sponsorship
SMA 70 Terancam Kehilangan Sponsorship
JAKARTA - Ketua OSIS SMA 70 Jakarta, Candrika Sagitasari mengatakan tawuran yang berakibat meninggalnya Alawy, Siswa SMA 6 Jakarta, berdampak buruk terhadap kegiatan ekstrakulikuler di sekolah tersebut. Betapa tidak, slah satu program unggulan kegiatan bertarap nasional, Bulungan Cup bakal tidak ada sponsorship.

 

"Kegiatan ini dianggarkan sampai Rp1,1 miliar. Tapi kami dengan kejadian ini tidak ada yang bersedia menjadi sponsorship," ungkap Candrika Sagitasari saat mediasi di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Jakarta, Kamis (28/9).

Disebutkan, SMA 70 Jakarta punya 25 kegiatan ekstrakurikuler. Bahkan, beberapa perwakilan SMA 70 sudah ada dikirim yang keluar negeri untuk pagelaran seni.

Pada bagian lain, Candrika Sagitasari juga menyebutkan pihaknya akan menghapuskan gap antarngkatan yang sering menjadi alasan terjadinya kekerasan terhadap siswa.

JAKARTA - Ketua OSIS SMA 70 Jakarta, Candrika Sagitasari mengatakan tawuran yang berakibat meninggalnya Alawy, Siswa SMA 6 Jakarta, berdampak buruk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News