Smailing Tour Hadirkan Paket Wisata Baru

Smailing Tour Hadirkan Paket Wisata Baru
Smailing Tour menghadirkan paket wisata baru Smailing Xperiences. Foto: Smailing Tour

jpnn.com, JAKARTA - Smailing Tour tidak pernah berhenti melakukan inovasi dan pengembangan produk serta layanannya. 

Dengan pengalaman selama lebih dari 43 tahun sebagai biro perjalanan yang terpercaya, Smailing Tour memperkenalkan Smailing Xperiences sebagai wajah dan brand dalam paket dan layanan perjalanan wisata.

"Di era kemudahan dan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, di mana konsumen memiliki kebebasan penuh dalam memilih produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhannya, Smailing Tour merasa wajib untuk juga memberikan sesuatu yang berbeda bagi para pelanggannya," ujar Group Chief Marketing Officer Smailing Tour, Bernard Akili.

Smailing Xperiences dimulai dengan mendengarkan dan menyediakan produk yang diinginkan pelanggan, bukan yang diinginkan oleh travel agent. 

"Itu yang membedakan kami," tutur Bernard Akili. 

Termasuk di antaranya menyediakan paket wisata untuk pelanggan (travellers) dengan minat khusus, seperti menikmati kulinari khas destinasi yang dituju, melakukan olahraga kegemaran seperti bersepeda atau marathon, melakukan petualangan (adventure) yang menantang adrenalin, menikmati pertunjukan seni dan budaya, hingga mengembangkan kegemaran fotografi dan lain sebagainya. 

”Misalnya ketika berkunjung ke Australia, travellers tidak hanya akan berfoto di depan Opera House, tetapi bisa mempelajari juga sejarahnya, mengunjungi perkebunan anggur di  Margareth River lalu melihat dari dekat proses pembuatan wine, mengelilingi kota Melbourne dengan bersepeda, menonton pertunjukan seni atau berbelanja di pasar tradisional," jelas Bernard.

Jason Lim, Chief Executive Officer Leisure Outbond & DMC Smailing Tour menjelaskan bahwa produk Smailing Xperiences disiapkan secara khusus sesuai minat, keinginan dan kebutuhan para travellers. 

Smailing Xperiences disiapkan secara khusus sesuai minat, keinginan dan kebutuhan para travellers.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News