Smart Finance Maksimalkan Kolaborasi dengan CBI

Smart Finance Maksimalkan Kolaborasi dengan CBI
Smart Finance Maksimalkan Kolaborasi dengan CBI. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Smart Finance meningkatkan kemampuan pengelolaan risiko dan pengembilan keputusan kredit melalui kolaborasi dengan Credit Bureau Indonesia (CBI).

Dalam kolaborasi ini, CBI menawarkan produk skor dan laporan kredit yang komprehensif, serta inovatif.

Sebagai perusahaan pembiayaan, Smart Finance seringkali menghadapi tantangan dalam memperoleh data yang cepat untuk analisis risiko pelanggan mereka.

Proses ini seringkali membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga menghambat kemampuan Smart Finance untuk membuat keputusan kredit dalam waktu yang cepat.

Pencapaian CBI dalam memberikan waktu respons API yang stabil dalam hitungan detik membantu Smart Finance meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan.

Kemampuan untuk mengakses informasi dengan cepat dan tanpa gangguan memungkinkan Smart Finance untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan mereka.

“Laporan kredit kami adalah alat yang dipercayai bagi bisnis yang ingin mengelola risiko kredit secara efektif dan meningkatkan kinerja keuangan mereka," ujar Anton K Adiwibowo, Direktur Bisnis dan Layanan CBI dalam keterangannya, Jumat (19/4).

Dengan fitur yang dapat disesuaikan dan data yang akurat, CBI memberikan dukungan untuk pengambilan keputusan yang sesuai kebutuhan bisnis pelanggan. (jlo/jpnn)

Smart Finance memaksimalkan kolaborasi dengan CBI dalam memperkuat pengambilan keputusan kredit.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News