Smart TV LG di Indonesia Bakal Kebagian Apple TV App

Smart TV LG di Indonesia Bakal Kebagian Apple TV App
Smart TV LG. Foto: LG

jpnn.com, JAKARTA - Smart TV besutan LG yang dipasarkan di Indonesia bakal mendapat pembaruan dengan kelengkapan Apple TV app.

Presiden LG Home Entertainment Company Park Hyoung-sei mengatakan, hadirnya Apple TV app dan Apple TV+ di TV LG merupakan komitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Hadirnya Apple TV app pada lebih model TV LG menunjukkan tekad kami memenuhi kebutuhan pengguna melalui nilai tambah pada produk kami,” ujar Hyoung-sei dalam keterangan tertulis, Kamis (6/2).

Ia menjelaskan, adanya Apple TV app ini akan memungkinkan pemilik smart TV LG untuk berlangganan dan menonton Apple TV+, sebuah layanan video dari Apple yang juga dikenal lewat berbagai seri populer Apple Originals seperti “The Morning Show, “See”, “Servant” dan “Little America”.

Tak hanya itu, App Apple TV juga memudahkan pemilik smart TV LG berlangganan layanan video premium on demand yang bebas pariwara. Pemilik smart TV LG pun dapat mengakses pustaka video pada akun iTunes miliknya untuk membeli ataupun menyewa lebih dari 100,000 judul film dan program TV populer.

Untuk mengakses layanan ini di smart TV LG pun bakalan mudah. Keberadaan Magic Remote sebagai remote control khusus yang memungkinkan kendali TV seperti sorotan kursor, membuat pengguna cukup mengarahkan remote pada bagian layar TV dan menekan tombol pada Home Launcher TV LG.

Lebih lanjut dikatakannya, kehadiran Apple TV ini mengimbangi tawaran pengalaman sinematik melalui kualitas gambar dan audio pada smart TV LG. Dengan semakin beragamnya judul konten video yang tersedia di Dolby Vision, menjadikan aplikasi Apple TV sebagai pasangan ideal bagi smart TV LG.

Dukungan Apple TV app ini akan melengkapi keberadaan fasilitas Apple lain yang ada pada smart TV LG produksi 2019 di antaranya yaitu Apple Airplay 2.

Smart TV besutan LG yang dipasarkan di Indonesia bakal mendapat pembaruan dengan kelengkapan Apple TV app.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News