JPNN.com

Smartfren Perluas Layanan 4G LTE Hingga ke Kabupaten Natuna

Kamis, 07 Maret 2019 – 09:58 WIB Smartfren Perluas Layanan 4G LTE Hingga ke Kabupaten Natuna - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Smartfren terus memperluas jangkauan layanan Smartfren 4G LTE di salah satu kepulauan terluar Indonesia, tepatnya di Kabupaten Natuna.

“Kami melihat bahwa Natuna memiliki bonus demografi yang sangat baik karena letaknya yang strategis dan berbatasan langsung dengan Malaysia dan Vietnam. Untuk itu, hadirnya layanan Smartfren di Natuna diharapkan dapat memberikan kemudahan akses komunikasi dan telekomunikasi bagi warga, termasuk mempermudah komunikasi dan koordinasi antar para pemangku kepentingan,” ujar Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys.

BACA JUGA: 2 Produk Baru Smartfren Sasar Generasi Milenial

Upaya tersebut ditandai dengan pengoperasian 15 pemancar sinyal (Base Transceiver Station) Smartfren di wilayah Natuna.

Dengan demikian, masyarakat Natuna kini sudah dapat merasakan kenyamanan dalam melakukan streaming video dan musik, bersosial media, hingga browsing melalui jaringan Smartfren 4G LTE.

Adapun secara detail wilayah yang sudah tercakup layanan Smartfren adalah Kecamatan Bunguran Timur, sebagian Bunguran Tengah dan Selatan.

Langkah Smartfren tersebut langsung mendapat apresaisi dari Bupati Kabupaten Natuna, Drs. H. Hamid Rizal M.Si.

Kehadiran jaringan dan konektivitas Smartfren di wilayah Natuna, kata Hamid, dapat mempercepat kesejajaran Kabupaten Natuna dengan Kabupaten dan kota-kota lain di Indonesia, serta dapat mengatasi permasalahan ketersediaan sarana komunikasi dan akses informasi yang ada.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...