2 Produk Baru Smartfren Sasar Generasi Milenial

2 Produk Baru Smartfren Sasar Generasi Milenial
Peluncuran dua produk baru Smartfren di Jakarta, Selasa (18/9). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mengakomodir kebutuhan generasi milenial terhadap layanan internat yang semakin tinggi, PT Smartfren Telecom Tbk, meluncurkan dua produk terbaru yakni Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.

"Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena generasi mjilenial punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Bagi yang ingin selalu terkoneksi tanpa khawatir kehabisan kuota kami punya Super 4G unlimited. Sementara yang butuh kuota besar bisa pilih Super 4G Kuota. Terpenting, semua layanan ini berbasis teknologi 4G LTE," jelas Deputy CEO Smartfren Djojko Tata Ibrahim, di Jakarta, Selasa (18/9).

Super 4G Unlimited
Produk ini merupakan paket internet kuota tanpa batas seharga Rp 65 ribu selama pemakaian 30 hari. Produk ini hadir dalam bentuk kartu perdana maupun voucher data fisik yang bisa langsung di-convert melalui telepon, SMS atau aplikasi mySmartfren.

Super 4G Kuota
Sementara itu, produk Super 4G Kuota menawarkan kuota internet super besar dengan banyak pilihan sesuai harga yang ditawarkan, mulai dari 10GB dengan harga Rp 30 ribu, 16GB Rp 40 ribu, 30GB Rp 60 ribu dan 60GB Rp 100 ribu.

"Harga dan kuota internat yang kami tawarkan ini kami yakin merupakan penawaran yang paaling murah dari operator lain. Produk ini bisa digunakan untuk ssmartphone maupun modem wifi selama 24 jam di jaringan 4G LTE Smartfren," tambah Djoko.

Produk layanan komunikasi dari anak perusahaan Sinar Mas ini sudah bisa digunakan di banyak ponsel pintar 4G open market handset (OMH). Meliputi Samsung, Xiaomi, iPhone, Lenovo, Motorola, Evercross, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Andromax, Hisense dan Nubia. (mg8/jpnn)


Mengakomodir kebutuhan milenial terhadap layanan internat, Smartfren merilis dua produk terbaru yakni Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News