Smartfren Tingkatkan Layanan Data

Smartfren Tingkatkan Layanan Data
Smartfren Tingkatkan Layanan Data
SURABAYA - Operator telekomunikasi rupanya telah menjadikan layanan data sebagai acuan baru menarik pelanggan. Salah satunya, operator telekomunikasi berbasis Code Division Multiple Access (CDMA) Smartfren. Perusahaan tersebut kini berkonsentrasi meningkatkan layanan data untuk menambah pelanggan.

   

Regional Head East Java, Bali, Nusra PT Smartfren Telecom Tbk Arinto Utama mengatakan, produk data service merupakan produk utama dari Smartfren. Sebab, pasar gadget saat ini tak bisa dipisahkan dari kebutuhan berinternet.

"Tentu saja, sebagai operator kami juga punya fasilitas data voice atau SMS. Tapi, kami tak bersaing di sektor itu. Data voice misalnya, kami bebaskan biaya selama satu bulan ke sesame operator selama dia menggunakan layanan internet," ujar dia saat media gathering Smartfren di Surabaya, Senin (24/12)

   

Dia menjelaskan, hal tersebut bisa dilihat dari komposisi pelanggan data murni. Dari laporan pelanggan terakhir tahun ini, pelanggan data murni sudah mencapai 2,5 juta orang. Raihan tersebut berkontribusi sebanyak 25,5 persen dari total pelanggan yang mencapai 9,8 juta.

SURABAYA - Operator telekomunikasi rupanya telah menjadikan layanan data sebagai acuan baru menarik pelanggan. Salah satunya, operator telekomunikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News