AirAsia Buka Lagi Rute Solo-Kuala Lumpur

AirAsia Buka Lagi Rute Solo-Kuala Lumpur
AirAsia Buka Lagi Rute Solo-Kuala Lumpur
JAKARTA- AirAsia kembali mengoperasikan rute Solo – Kuala Lumpur dengan frekuensi penerbangan tiga kali seminggu, yaitu di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari rencana bisnis dan menjalin hubungan lebih baik lagi. 

 

"Tingkat keterisian penumpang mencapai 85 persen untuk penerbangan Solo – Kuala Lumpur, begitupun sebaliknya. Hal tersebut semakin membuktikan bahwa mengoperasikan kembali rute ini merupakan keputusan yang tepat, terutama untuk para pelanggan serta hubungan bilateral kedua negara," ujar CEO AirAsia Berhad, Aireen Omar melalui rilis yang diterima JPNN, (Sabtu, 22/12).  

 

Selain itu, guna merayakan pengoperasian kembali rute ini, AirAsia juga memberikan penawaran harga kursi penerbangan spesial mulai dari Rp 179.000,-* untuk rute Solo – Kuala Lumpur. Harga spesial ini bisa didapatkan di website AirAsia, www.airasia.com, mulai dari sekarang sampai 2 Januari 2013 dengan periode penerbangan mulai dari 4 Januari sampai 31 Maret 2013.

"Para pelanggan kini juga dapat memesan atau membeli kursi penerbangan AirAsia melalui telepon seluler mereka dengan mengunduh aplikasi AirAsia di App Store untuk iPhone, Google’s Play Store untuk telepon seluler berbasis Android, atau melalui mobile.airasia.com untuk telepon seluler berbasis WAP," papar Aireen.

 

JAKARTA- AirAsia kembali mengoperasikan rute Solo – Kuala Lumpur dengan frekuensi penerbangan tiga kali seminggu, yaitu di hari Selasa, Kamis,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News