Garuda Resmi Buka Dua Rute Baru

Garuda Resmi Buka Dua Rute Baru
Garuda Resmi Buka Dua Rute Baru
JAKARTA- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Jumat (21/12), meresmikan dua rute penerbangan baru, yaitu Surabaya - Ampenan (Lombok) (pp) dan Surabaya - Semarang (pp). Untuk Rute penerbangan Surabaya-Ampenan dilayani setiap hari dengan GA 364 yang berangkat dari Surabaya pada pukul 15.20 WIB dan tiba di Ampenan pada pukul 17.25 WITA.

Sementara rute Ampenan - Surabaya dilayani setiap hari dengan pesawat bernomor penerbangan GA 365 yang berangkat dari Ampenan pada pukul 11.30 WITA dan tiba di Surabaya pada pukul 12.25 WIB.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Elisa Lumbantoruan mengatakan, pembukaan dua rute penerbangan baru ini merupakan bagian dari upaya pengembangan jaringan (network) penerbangan Garuda Indonesia.

"Pertumbuhan pasar pada rute Surabaya - Ampenan sepanjang 2011 mencapai 16,2 persen, sehingga rute ini masuk dalam kategori high density dan high yield. Sebagian besar pengguna jasa pada rute ini berasal dari kalangan profesional dan pengusaha yang bepergian untuk tujuan bisnis serta kalangan wisatawan," papar Elisa dalam rilis yang diterima JPNN, Jumat (21/12).

JAKARTA- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Jumat (21/12), meresmikan dua rute penerbangan baru, yaitu Surabaya - Ampenan (Lombok) (pp) dan Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News