Selasa, 16 Juli 2019 – 15:04 WIB

Smartphone Amazon Berlayar Tiga Dimensi

Senin, 14 April 2014 – 14:57 WIB
Smartphone Amazon Berlayar Tiga Dimensi - JPNN.COM

CEO Amazon, Jeff Bezos memegang Kind Touch 3G pada peluncuran 2011 di New York. Getty Images

Perusahaan e-commerce multinasional Amazon dikabarkan kini tengah serius merambah pasar smartphone. Rencananya, Amazon sudah mempersiapkan 600 ribu unit headset yang akan diluncurkan akhir Juni 2014 mendatang.

Laman Mashable melaporkan, Amazon persiapan peluncuran kini tengah dimatangkan. Smartphone milik Amazon itu sudah didemonstrasikan bersama dengan perusahaan pengembang di Seattle dan San Francisco dalam beberapa pekan terakhir.

Headset milik Amazon ini memang berbeda dengan smartphone lainnya yang sudah ada di pasaran. Sebagai pemain baru, Amazon akan menampilkan fitur baru yang unik.

Salah satunya adalah dengan dilengkapinya empat kamera. Kamera ini berfungsi melakukan sensor untuk melacak pandangan pengguna. Dan pengalaman terbaru lainnya dengan layar tiga dimensi (3D). Menariknya lagi, untuk menggunakan aplikasi ini tak dibutuhkan kaca mata khusus.

Sebelumnya, Asiaone memberitakan ponsel produksi Amazon tersebut akan dipasarkan sekitar akhir September 2014 setelah diluncurkan Juni 2014. Selain telepon pintar, Amazon juga telah meluncurkan media baru perangkat streaming, Amazon Fire TV.

Perangkat ini merupakan bagian dari strategi Amazon untuk memperluas usahanya yang tidak sekadar jadi ritel untuk multimedia tapi juga memanfaatkan tablet Kindle dan streaming video. (awa/jpnn)

 

SHARES
TAGS   amazon
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar