JPNN.com

Smartphone Infinix Paling Laris di Harbolnas 11.11 Lazada Indonesia

Minggu, 15 November 2020 – 04:07 WIB
Smartphone Infinix Paling Laris di Harbolnas 11.11 Lazada Indonesia - JPNN.com
Infinix Zero 8. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix Mobility Indonesia menjadi brand smartphone terlaris di penjualan online 11.11 di Lazada Indonesia. Tonggak ini menambah rekor kemenangan Infinix di E?commerce Lazada Indonesia.

Setelah menjadi TOP 1 Smartphone Terlaris pada penjualan 9.9 Lazada Indonesia beberapa waktu lalu, kini Infinix kembali menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone Indonesia dengan sukses merajai Harbolnas 11.11 sebagai TOP 1 Brand Terlaris di Lazada Indonesia.

Spesial HARBOLNAS 11.11 kali ini, Infinix hadir dengan penawaran spesialnya seperti diskon spesial dan ratusan ribu voucher yang bisa digunakan oleh para pengguna.

Diskon ini berlaku untuk pembelian smartphone Infinix di Official Store Infinix Indonesia.

Beberapa lini produk andalan yang menjadi top selling pada penjualan Lazada 11.11 kali ini antara lain Infinix Smart 4, HOT 9, Note 7, Note 7 lite, Hot 9 Play, Zero 8 (Flagship product), smart 5.

Kemudian dua produk terbaru yang menjadi andalan INFINIX dengan tagline? nya ANTI KALAH yaitu INFINIX HOT 10 dan NOTE 8.

"INFINIX NOTE 8 menjadi primadona pada gelaran Harbolnas Lazada 11.11, smartphone yang diklaim sebagai smartphone gaming terbaik untuk harga dua jutaan tersebut, berhasil menarik peminat para pengguna smartphone tanah air dengan mencatatkan penjualan pre?order hingga ribuan unit dalam satu hari penjualan pre?ordernya," ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Menariknya, pada produk yang baru saja diluncurkan tersebut, Infinix Note 8 menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner kolaborasinya untuk mempersembahkan produk dengan spesifikasi mumpuni untuk pengalaman bermain mobile game yang lebih lancar dan memuaskan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy