JPNN.com

SMeCK Hooligan: Philep Hansen… Silahkan Angkat Kaki dari PSMS

Sabtu, 18 Januari 2020 – 22:59 WIB SMeCK Hooligan: Philep Hansen… Silahkan Angkat Kaki dari PSMS - JPNN.com
Tribun Selatan yang biasanya dipenuhi massa SMeCK tampak kosong. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Pertandingan antara PSMS Medan melawan Penang FA pada laga perebutan juara ketiga Edy Rahmayadi Cup 2020 di Stadion Teladan, Medan, Sumut, sepi penonton.

Laga tersebut memang diboikot pendukung tuan rumah sebagai bentuk protes kepada manajemen atas penunjukan Philep Hansen Maramis sebagai pelatih tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Tak ada hingar bingar, teriakan yel-yel dukungan suporter pada laga tersebut. Para suporter PSMS yang kerap mendominasi di tribun Utara, Barat dan Selatan, pada sore tadi tak tampak.

Di luar stadion, terdengar seruan kekecewaan para suporter. Mereka tidak terima PSMS diarsiteki Philep Hansen Maramis.

Bahkan, pada satu sisi tribun yang biasa berisikan kelompok supporter SMeCK Hooligan terbentang spanduk panjang bertuliskan, ‘Philep Hansen… Silahkan Angkat Kaki dari PSMS’.

Menanggapi hal ini, Ketua Panitia Edy Rahmayadi Cup 2020, Julius Raja mengakui, jika kosongnya tribun suporter tersebut sebagai bentuk kekecewaan para pemain ke-12 itu.

“Ini buntut dari kekalahan kemarin saat lawan Felda United, mereka kecewa. Boleh saja, itu hak mereka sebagai supporter,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa King itu menyebutkan, tak hanya soal hasil pertandingan di ajang ini saja. Para suporter, lanjut King, juga melihat komposisi skuad Ayam Kinantan yang tak menjanjikan untuk melakoni Liga 2 2020.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi