SMEV, Motor Listrik Anak Bangsa Resmi Mengaspal, Desainnya Unik

SMEV, Motor Listrik Anak Bangsa Resmi Mengaspal, Desainnya Unik
Peluncuran motor listrik anak bangsa SMEV di Ciputat, Minggu. Foto: ridho

jpnn.com, CIPUTAT - Satu lagi brand sepeda motor listrik kreasi anak bangsa hadir meramaikan pasar elektrifikasi otomotif di Indonesia, yaitu SMEV.

Brand SMEV melalui PT. Studio Motor Elektrik (SME) baru saja meluncurkan dua model motor listrik ringkas SMEV EM-1 dan EM-T pada Minggu (23/7).

Dua model yang dihadirkan kali ini merupakan motor listrik premium yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan berkendara individu pemiliknya.

“SMEV merupakan hasil dari riset panjang untuk menjawab tantangan berkembangnya dunia elektrifikasi. Kehadiran dua model ini merupakan hasil dari kerja panjang dari seluruh pihak yang berkolaborasi menciptakan SMEV EM-1 dan EM-T," ujar founder SMEV Donny Ariyanto, saat peluncuran di Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu.

Dia menambahkan SMEV memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan dengan model yang berbeda dari motor listrik kebanyakan.

SMEV EM-1 menawarkan motor listrik yang cocok untuk berkendara di perkotaan.

SMEV, Motor Listrik Anak Bangsa Resmi Mengaspal, Desainnya Unik

Berbeda lagi dengan SMEV EM-T, motor listrik tersebut menyasar konsumen yang suka berpetualang.

Brand SMEV melalui PT. Studio Motor Elektrik (SME) baru saja meluncurkan dua model motor listrik SMEV EM-1 dan EM-T pada Minggu (23/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News