SMPN 15 Jambi Bawa Pulang 3 Medali Emas dari Ajang O2SN

SMPN 15 Jambi Bawa Pulang 3 Medali Emas dari Ajang O2SN
SMPN 15 Jambi Bawa Pulang 3 Medali Emas dari Ajang O2SN.

jpnn.com - JAMBI - Siswa SMPN 15 Kota Jambi kembali meraih prestasi membanggakan dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang digelar 15-20 Juni 2014 di Jakarta. Dari beberapa cabang yang diikuti, SMPN 15 Kota Jambi berhasil meraih medali emas cabang Volli Putra. Sedangkan untuk cabang Volli Putri memperoleh medali perak.

Sedangkan untuk cabang Pencak Silat atas nama Suci Ramadani berhasil mempersembahkan medali emas. Demikian juga cabang Atletik (Lompat Jauh) dan Lari 60 meter atas nama Irma Septriasari berhasil mempersembahkan medali emas.

“Dengan keberhasilan ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi SMPN 15 Kota Jambi. Apalagi SMPN 15 Kota Jambi selama ini memang dikenal sebagai salah satu sekolah yang cukup disegani untuk prestasi olahraganya,” ujar Kepala SMPN 15 Kota Jambi, Bambang Hermanto, melalui Ruslan, Wakil Kepala Bidang Sapras seperti yang dilansir

Diungkapkan bahwa, beberapa tahun belakangan ini, SMPN 15 Kota Jambi memang hampir selalu dapat dipastikan meraih prestasi diajang O2SN khususnya untuk cabang Volli dan Sepakbola. “Sedangkan atletik ini debut pertama meraih prestasi,” imbuhnya.

Pihaknya yakin dibawah bimbingan kepala sekolah dan para pelatih diantaranya Yakub Taher dan Hastuti, prestasi SMPN 15 Kota Jambi ke depan akan semakin bersinar.

“Kita memang berusaha memaksimalkan pretasi dibidang olahraga. Selama ini sudah menjadi ikon SMPN 15 Kota Jambi. Apalagi kita memang punya sarana prasarana seperti lapangan olahraga yang memadai,” pungkasnya. (lia/awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tiga UPN Veteran Dinegerikan

JAMBI - Siswa SMPN 15 Kota Jambi kembali meraih prestasi membanggakan dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang digelar 15-20 Juni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News