Sneijder Tolak Pinangan Liverpool dan MU

Sneijder Tolak Pinangan Liverpool dan MU
Sneijder Tolak Pinangan Liverpool dan MU

jpnn.com - ISTANBUL—Gelandang Galatasaray, Wesley Seneijder mengungkapkan alasannya mengapa ia, menolak pinangan Liverpool. Pemain tengah Tim Nasional Belanda ini mengaku tidak ingin pindah ke Anfield karena klub tersebut memiliki peluang yang kecil untuk menjadi juara.

‘’Jika  ada klub yang berminat anda harusnya senang, tapi dengan segala  hormat kepada Liverpool yang juga merupakan salah satu klub besar, mereka tidak pernah bermain untuk mendapatkan gelar beberapa tahun ini,’’ ujar Sneijder seperti dikutip dari Tribal Football, Selasa (3/9).

Sementara itu DailyMail melansir bukan hanya Liverpool yang mendapat penolakan. Manajemen Galatasaray kabarnya juga menolak pinangan yang dilakukan Manchester United.

‘’Sneijder mendapatkan tawaran tidak langsung  dari Manchester united dua minggu lalu  tapi ini tidak diterima,’’ ujar Koordinator Olahraga Galatasaray, Bulunt Tulun kepada koran Turki, Milliyet.

MU sendiri sudah sejak lama ingin meminang Sneijder. Bahkan saat ia, masih berkostum Inter Milan, klub berjuluk Setan Merah tersebut telah melayangkan minatnya. Namun sang Meneer Belanda ini lebih memilih hijrah ke Liga Turki.

Kegagalan MU mendapatkan Sneijder ini menambah panjang daftar buruan pelatih David Moyes gagal diraih di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya sejumlah nama ingin didatangkan ke Old Trafford seperti duo Barcelona, Cesc Fabregas dan Thiago Alcantara, Sami Khedira dari Real Madrid, pemain AS Roma, Daniele de Rossi serta gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera.(zul/jpnn)

 


ISTANBUL—Gelandang Galatasaray, Wesley Seneijder mengungkapkan alasannya mengapa ia, menolak pinangan Liverpool. Pemain tengah Tim Nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News