So Sweet... Ini Pujian Mas Djarot untuk Ira Koesno

So Sweet... Ini Pujian Mas Djarot untuk Ira Koesno
Ira Koesno. Foto: dok. Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat angkat bicara mengenai keputusan KPU DKI menunjuk Ira Koesno sebagai moderator debat pilkada ibu kota putaran kedua.

Djarot menyebut KPU DKI sudah melakukan langkah tepat dengan menunjuk Ira. Pasalnya, mantan pembaca berita di televisi swasta itu merupakan sosok yang cerdas dan cantik. 

"Tegas, cantik, cerdas, adil, profesional. Baguslah," kata Djarot saat kampanye di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (4/4). 

Mantan Wali Kota Blitar itu menegaskan, dirinya dan Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama ‎akan mengikuti keputusan KPU DKI. "Saya nurutlah," ucap Djarot. 

Ada dua pasangan calon yang bersaing dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran Yakni, Basuki-Djarot dan Anies Baswedan-Sandiaga. Debat selama 120 menit akan diselenggarakan pada 12 April mendatang di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.(gil/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat angkat bicara mengenai keputusan KPU DKI menunjuk Ira Koesno sebagai moderator debat pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News