Ini Alasan Djarot tak Kenakan Kemeja Khas saat Blusukan

Ini Alasan Djarot tak Kenakan Kemeja Khas saat Blusukan
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghampiri anak yang memakai baju gambar bung Karno saat berkampanye di kawasan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (4/4). FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak mengenakan kemeja kotak-kotak merah pada saat kampanye di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (4/4).

Belakangan pasangan calon dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu terlihat jarang mengenakan kemeja kotak-kotak merah jelang Pilkada DKI putaran kedua.

Ketika kampanye di Pulogebang, Djarot tampak mengenakan kemeja kotak-kotak hijau. Selain itu, dia sempat mengenakan topi merah.

Djarot mengatakan, tidak masalah jika dia tidak mengenakan kemeja kotak-kotak merah pada saat blusukan. Pasalnya, masyarakat sudah tahu bahwa dia dan Ahok ciri khasnya adalah kotak-kotak.

"Semua sudah tahu. Kan sudah diperkenalkan dulu (pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama)," kata Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, tetap ada unsur kotak-kotak dalam busana yang dia kenakan. Meski warnanya bukan merah.

"Ini variasi warna. Pakai apa pun (masyarakat) masih tahu (saya kotak-kotak)," ucap Djarot. (gil/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak mengenakan kemeja kotak-kotak merah pada saat kampanye di Pulogebang, Cakung, Jakarta


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News