Gelar Istighosah, Warga Nahdliyin Ingin Pilgub DKI Aman

Gelar Istighosah, Warga Nahdliyin Ingin Pilgub DKI Aman
Jaringan Komunikasi Rakyat Jakarta menggelar Istighosah dan doa bersama dipadu kesenian Palang Pintu di Condet, Jakarta Timur, Minggu. Foto: source

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan Komunikasi Rakyat Jakarta (Jangkar) menggelar Istighosah dan doa bersama dipadu kesenian Palang Pintu di Condet, Jakarta Timur.

Dalam kegiatan itu mereka mendoakan agar Pilkada DKI Jakarta Putaran kedua berjalan aman dan damai.

Ketua Pelaksana Rody Asyadi mengatakan, warga yang hadir dalam acara tersebut sebanyak tiga ribu warga yang datang dari empat kecamatan.

"Warga antusias. Mereka datang dari Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, dan Kramat Jati," ujar Rody, di lokasi kegiatan yang digelar di GOR Balai Rakyat Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (2/4).

Rody mengatakan, kegiatan keagamaan yang dikolaborasikan dengan budaya lokal Betawi ini digelar untuk mendoakan agar Pilgub DKI putaran kedua berjalan damai.

"Itu sebabnya kegiatan ini dihadiri warga Muslim yang notabene warga Nahdliyin," jelas dia.

Untuk Pilgub DKI kali ini, lanjut Rody, mayoritas warga Jakarta Timur berharap pembangunan Ibukota dapat semakin maju. (wok)


Jaringan Komunikasi Rakyat Jakarta (Jangkar) menggelar Istighosah dan doa bersama dipadu kesenian Palang Pintu di Condet, Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News