So Sweet, Lihat Nih Senja Romantis Jokowi dan Iriana di Kaimana

So Sweet, Lihat Nih Senja Romantis Jokowi dan Iriana di Kaimana
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menikmati senja di Kaimana saat kunjungan kerjanya ke di Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat. Foto: Biro Pers Istana/Antara

jpnn.com, KAIMANA - Kan ku ingat selalu, kan ku ??????kenang selalu Senja indah, senja di Kaimana. Potongan lirik lagu Senja di Kaimana yang dipopulerkan oleh penyanyi era 1960-an Alfian, tersebut mungkin bisa menggambarkan apa yang dilihat oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Papua Barat, Minggu, keduanya menyambangi Taman Kota Senja di Kabupaten Kaimana, sebuah kabupaten yang terletak di "leher burung" Pulau Papua.

Dalam rilis Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Erlin Suastini, mengungkapkan ribuan masyarakat Kabupaten Kaimana tumpah ruah menyambut kedatangan kepala negara di taman kota.

Mereka menari seka, salah satu tarian adat masyarakat pesisir selatan Papua yang meliputi daerah Timika, Kaimana dan Fakfak.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pun larut dalam suasana dan turut menari.

Tak sedikit pula warga yang memanfaatkan momen kedatangan kepala negara untuk bersalaman dan berfoto.

Saat langit mulai berwarna kuning keemasan, Presiden dan Ibu Iriana berjalan menuju tepi anjungan menikmati senja.

Keduanya lantas duduk di sebuah kursi dengan meja panjang di depannya, menghadap Laut Arafuru.

Ribuan masyarakat Kabupaten Kaimana tumpah ruah menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di taman kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News