So Sweet, Romy Rafael Selalu Temani Istri ke Salon

So Sweet, Romy Rafael Selalu Temani Istri ke Salon
Romy Rafael saat menemani istrinya, Ury menjalani sulam alis di Mangga Dua Square, Jumat (24/3). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Pesulap Romy Rafael ternyata sosok yang sangat penyayang ke istri. Di balik penampilan yang terkesan misterius, Romy masih sering menyempatkan diri mengantar dan menemani istrinya, Ury dalam kegiatan sehari-hari.

“Kalau ke mana-mana ikut nemenin. Kadang dia yang nemenin saya," kata Romy di Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (24/3).

Master hipnotis itu bahkan tidak keberatan menemani Ury saat menjalani perawatan kecantikan. Misalnya, Romy menemani Ury ke Mangga Dua demi sulam alis.

Romy memang mengizinkan istrinya melakukan sulam alis karena demi mendukung penampilan. Sebab, Ury akhir-akhir ini sering turut serta dalam aksi panggung Romy.

"Karena dia performer, jadi harus jaga penampilan buat kebutuhan show. Alisnya berantakan, apalagi pas latihan," ucapnya.

Sementara Ury mengaku senang selalu ditemani Romy termasuk saat ke salon. Menurutnya, suaminya memang sangat perhatian terutama soal penampilan.

"Suami dukung tapi harus sesuai selera dia juga karena bawel. Dia merhatiin aku dandan, rambut, sampai ke busana," jelas Ury. (ded/JPG)

Pesulap Romy Rafael ternyata sosok yang sangat penyayang ke istri. Di balik penampilan yang terkesan misterius, Romy masih sering menyempatkan diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News