So Sweet..6 Tahun Pacaran, Dilamar di Podium Olimpiade Rio 2016

So Sweet..6 Tahun Pacaran, Dilamar di Podium Olimpiade Rio 2016
He Zi dilamar pacarnya Qin Kai di Olimpiade Rio 2016. Foto: AFP

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Venue cabang loncat indah Rio 2016, Maria Lenk Aquatics Centre, Rio De Janeiro, dipastikan menjadi tempat yang tak akan terlupakan buat atlet loncat indah putri China, He Zi.

Minggu (14/8) waktu Brasil, He Zi tampil di nomor final springboard 3m. Dia meraih medali perak dengan total nilai 387,90. He Zi harus mengakui keunggulan rekan senegaranya, Shi Tingmao yang meraih medali emas dengan total nilai 406,05.

Namun cerita belum berakhir buat He Zi. Usai menerima pengalungan medalinya di podium, tiba-tiba pacarnya yang juga atlet loncat indah putra China, Qin Kai datang dan berlutut.

Ooooh so sweet....Qin Kai melamar He Zi.

Disaksikan banyak pasang mata. Semua melihat. Bahkan televisi lokal dikabarkan ikut menayangkan momen ini. Semua menunggu....Untungnya, He Zi menjawab 'Ya!'

"Kami sudah berpacaran selama enam tahun, tapi jujur saya tidak menyangka dia memilih hari ini untuk melamar saya," ujar He Zi seperti dilansir AFP.

Menurut atlet putri yang berbahagia itu, Qin Kai sempat mengucap beberapa hal dan janji. "Namun yang menyentuh (untuk menerima lamaran) adalah pikiran bahwa dialah pria...yang bisa dipercaya di sisa hidup saya," tutur He Zi. (adk/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Venue cabang loncat indah Rio 2016, Maria Lenk Aquatics Centre, Rio De Janeiro, dipastikan menjadi tempat yang tak akan terlupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News