Soal Airlangga Vs Prabowo di Pilpres 2024, Gerindra Merespons Begini

Soal Airlangga Vs Prabowo di Pilpres 2024, Gerindra Merespons Begini
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyambangi kediaman pribadi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Sabtu (13/3). Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara DPP Gerindra Habiburokhman ogah mengomentari analis yang memprediksi Pilpres 2024 bakal jadi ajang pertarungan antara Prabowo Subianto versus Airlangga Hartarto.

Menurut dia, Gerindra memilih fokus pada kerja-kerja yang dapat meningkatkan peluang Prabowo jadi pemenang pilpres, ketimbang urusan eksternal.

"Kami konsentrasi di calon kami saja," kata Habib kepada wartawan, Selasa (16/11).

Dia mengakui pencalonan Prabowo masih belum 100 persen.

Namun, suara kader Gerindra sudah benar-benar bulat menginginkan menteri pertahanan itu jadi capres untuk ketiga kali berturut-turut.

"Kan resmi pendaftaran ketika tanda tangan formulir di KPU. Tapi kalau kita lihat keinginan semua kader Gerindra ya tentu Prabowo," ucapnya.

Terkait munculnya deklarasi dukungan kepada Prabowo agar berpasangan dengan tokoh tertentu, Habib mengeklaim itu tidak ada kaitannya dengan Gerindra.

Menurut dia, Gerindra belum membahas opsi calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo.

Analis memprediksi Pilpres 2024 bakal jadi ajang pertarungan Prabowo Subianto versus Airlangga Hartarto, ini kata Gerindra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News