Soal Anggota Kena OTT, Kapolres Tuba Tegas Bilang Begini, Siap-Siap Saja

Soal Anggota Kena OTT, Kapolres Tuba Tegas Bilang Begini, Siap-Siap Saja
Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujrah Soumenah. Foto: radarlampung

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujrah Soumenah akhirnya buka suara terkait 10 anggotanya yang diperiksa Propam Polda Lampung, terkait operasi tangkap tangan (OTT) oleh Bidpropam Polda Lampung.

“Jadi mereka (anggota) itu kena OTT Paminal Polda Lampung. Mereka itu nakal,” katanya, Selasa (29/3).

Ditanya soal apakah para anggota yang di OTT itu terlibat perkara kasus pengamanan bandar narkoba, ia pun belum bisa menjelaskan lebih detail.

“Kalau masalah narkoba itu saya belum tahu. Pihak Paminal pun belum bisa menyampaikan ke kami. Secara spesifik ke saya. Namun, kalau pun ada anggota yang nakal silahkan (tindak) aturan lurus saja ditegakkan dan saya dukung,” kata dia.

Dia juga membenarkan informasi terkait 10 anggotanya diperiksa Propam Polda Lampung.

“Kalau berapa jumlah awalnya itu disampaikan ke saya itu ada 5 orang diperiksa dan dibawa. Jadi lima dari bagian Intel dan lima lagi dari Narkoba. Jadi 10 orang”

“Jadi lima orang itu kemarin (mereka) izin ke saya untuk melakukan pemeriksaan. Jadi saya bilang silahkan tegakkan aturan. Hari ini lima orang dari narkoba,” jelasnya.

Menurutnya, dia mendukung agar pihak Polda Lampung mengusut tuntas terkait perkara OTT ini.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujrah Soumenah akhirnya buka suara terkait 10 anggotanya yang diperiksa Propam Polda Lampung, terkait OTT Bidpropam Polda Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News