Soal Capres, Mahfud MD Tunggu 2013

Soal Capres, Mahfud MD Tunggu 2013
Soal Capres, Mahfud MD Tunggu 2013
JAKARTA - Nama Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, disebut oleh beberapa kalangan layak untuk diusung menjadi calon presiden (capres) ataupun calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2014 mendatang. Namun demikian Mahfud tak mau latah menanggapinya.

"Banyak pertanyaan bagaimana kalau ada orang yang mengajukan atau mencalonkan, nah itu nanti tunggu 2013. Kan gitu, karena sekarang saya hakim," kata Mahfud kepada JPNN di Jakarta, baru-baru ini.

Guru besar Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta itu menegaskan, pada prinsipnya dirinya sama sekali tak ingin menjadi capres atau pun cawapres. Meski demikian diakuinya, kemungkinan selalu saja muncul dalam dunia politik.

Lantas kelompok politik mana yang sudah melakukan pendekatan" "Tidak ada, secara official (resmi) belum ada. Tetapi kalau tokoh-tokoh partai politik yang ngajak bicara sudah banyak," ucapnya.

JAKARTA - Nama Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, disebut oleh beberapa kalangan layak untuk diusung menjadi calon presiden (capres) ataupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News