Soal Citayam Fashion Week Masih Bebas Diselenggarakan, Anies: Belum Ada Larangan

Soal Citayam Fashion Week Masih Bebas Diselenggarakan, Anies: Belum Ada Larangan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sejauh ini pihaknya tak melarang adanya kegiatan ‘Citayam Fashion Week’ di kawasan Dukuh Atas, Sudirman. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sejauh ini pihaknya tidak melarang adanya kegiatan ‘Citayam Fashion Week’ di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Menurut Anies, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengizinkan penggunaan trotoar maupun jalan selama dimanfaatkan dengan baik.

“Selama tidak ada regulasinya, berarti tidak ada larangan,” ucap Anies di Balai Kota DKI, Jumat (22/7).

Hal ini seolah membantah informasi yang sebelumnya beredar bahwa Pemerintah Kota Jakarta Pusat melarang kegiatan ‘Citayam Fashion Week’.

Mantan rektor Universitas Paramadina itu menuturkan, larangan diberlakukan bila surat resmi telah dikeluarkan.

“Selama belum ada surat, maka belum ada larangan,” kata dia.

Anies pun mendukung adanya kegiatan ‘Citayam Fashion Week’ yang selama ini masih memiliki sisi positif anak muda untuk melakukan peragaan busana.

“Kalau tidak ada surat keputusannya maka itu bukan ketentuan. Bagaimana bisa ditegakkan di lapangan kalau tidak ada surat ketentuan. Jadi enggak bisa,” tambahnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sejauh ini pihaknya tak melarang adanya kegiatan ‘Citayam Fashion Week’ di kawasan Dukuh Atas, Sudirman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News