Soal Debat Cawapres, Anies Bilang Cak Imin Sampaikan Substansi Tanpa Banyak Atraksi

Soal Debat Cawapres, Anies Bilang Cak Imin Sampaikan Substansi Tanpa Banyak Atraksi
Cawapres bernomor urut 2 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di atas panggung Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 di JCC Senayan, Minggu (21/1) malam. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan memuji penampilan pendampingnya, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Debat Cawapres yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Minggu (21/1) malam.

Menurut Anies, Cak Imin menjaga muruah debat dengan menyampaikan argumen sesuai substansi dan tanpa perlu banyak atraksi.

“Kalau substansinya lemah nah baru atraksi itu dipakai untuk menutupi kelemahannya, tetapi kalau substansinya bagus ya rakyat bisa menilai,” kata Anies di Cikarang, Bekasi, Senin (22/1).

Anies pun menyampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memilih pasangan calon presiden-wakil presiden yang serius.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu khawatir bila masyarakat salah memilih presiden dan wakil presiden akan merugikan Indonesia.

“Jangan pilih yang main-main, karena ini adalah masa depan bangsa kita. Pilih yang serius pilih yang memang siap,” pesan Anies mengingatkan.

Anies pun memberikan skor tertinggi terhadap penampilan Cak Imin di debat cawapres tersebut.

“Saya kasih sebelas deh, sebelas dari sepuluh,” ujar Anies sembari tersenyum. (mcr4/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Anies Baswedan memuji penampilan penampilan pendampingnya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang banyak menyampaikan hal-hal substansi di debat cawapres


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News