Kaesang Sebut Mahfud Lawan Terberat Gibran di Debat Cawapres, Cak Imin?

Kaesang Sebut Mahfud Lawan Terberat Gibran di Debat Cawapres, Cak Imin?
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres di Gedung JCC, Jakarta, Jumat (22/12). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Kaesang Pangarep menyebut Mahfud Md bakal menjadi lawan berat bagi Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres mendatang.

"Pandangan pribadi saya Prof Mahfud Md akan sangat menguasai materi dan saya rasa beliau adalah lawan yang cukup berat pada debat kali ini," kata Kaesang setelah menghadiri silaturahim dengan G8C dan bertemu dengan para PMI di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (21/1).

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu mengatakan Mahfud Md mengetahui secara mendalam segala permasalahan mengenai tema debat keempat Pemilu pada Minggu malam ini.

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga menilai Mahfud Md telah bekerja sangat baik sebagai Menkopolhukam di kabinet Indonesia Maju.

"Beliau bekerja sangat baik di Menkopolhukam, jadi saya rasa beliau tahu permasalahan yang ada di Indonesia," ujar dia.

Saat menghadiri silaturahimi dengan G8C dan bertemu dengan para PMI, Kaesang juga menyebut Mahfud Md bakal menjadi pesaing yang hebat untuk kakaknya, Gibran.

"Saya kira lawan beliau sangatlah berat, Prof Mahfud ya, kalo Cak Imin kurang tahu saya, tapi gak masalah, Mas Gibran harus selalu menghormati dan menghargai semua lawannya," kata Kaesang.

Kaesang mengatakan Gibran, yang merupakan kakaknya, saat ini sedang berada di Jakarta, untuk bersiap-siap mengikuti debat nanti malam.

Kaesang juga menyebut Mahfud Md bakal menjadi pesaing yang hebat untuk kakaknya, Gibran dalam arena debat cawapres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News