Soal Debat Cawapres, Siti Atikoh: Saya Menontonnya Asyik

Soal Debat Cawapres, Siti Atikoh: Saya Menontonnya Asyik
Siti Atikoh. Foto: IG atikoh.s

jpnn.com, JAKARTA - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengaku turut menonton dan menikmati pelaksanaan debat kedua kandidat pilpres 2024 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (22/12) kemarin. 

Dia berkata demikian saat ditanya awak media soal penilaian debat kedua yang mempertemukan para cawapres. 

"Debat semalam, ya, asyik, ya. Saya menontonnya asyik," kata Siti Atikoh saat berada di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jalan Diponegoro 72, Jakarta Pusat, Sabtu (23/12).

Atikoh hadir di lokasi untuk hadir dalam acara Jalan Sehat Bersama Disabilitas dan Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (PIJAR) Piknik Bersepeda Gowes Heritage. 

Sekjen TPN Hasto Kristiyanto bersama pengurus PIJAR diketahui turut hadir dalam acara jalan sehat tersebut.

Namun, Atikoh berharap para kandidat bisa menggali lebih dalam sisi substansi ketika debat kandidat berikutnya.

"Semoga ke depan gagasan-gagasan itu bisa digali dari masing-masing paslon," kata alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Atikoh kemudian menerima pertanyaan awak media soal kemungkinan alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) memiliki masukan teknis berkaitan debat kandidat.

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti berharap para kandidat bisa menggali lebih dalam sisi substansi saat debat selajutnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News